Download Game LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money)

Download Game LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money)

Download Game LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money)

Download Free Game Android LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money) Hallo sobat gamers berjumpa kembali nih dan kabar?semoga selalu baik-baik saja dan bahagia ya,pada kesempatan kali ini admin gionogames.net akan membagikan lagi satu game android yang keren dan seru yang berjudul LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money),memang tiada habisnya jika membahas game android ya sob karena hampir setiap hari bermunculan game game android baru rilis dan yang tidak kalah seru dengan game lama lainnya,mungkin ini salah satunya dan saran saya buat sobat coba game android yang satu ini karena game android ini juga tidak kalah seru dengan game android naruto senki.Alur cerita dari game ini juga menarik sob Kejahatan jin Nadakhan mencuri bagian dari Ninjago Pulau untuk membangun kembali negerinya dari Djinjago di langit. Bermain sebagai Jay sobat harus melakukan pertempuran dengan dia dan gengnya dari PIRATES SKY untuk menyelamatkan Zane, Nya, Lloyd, Cole dan Kai untuk mengambil kembali tanah yang dicuri dan membangun kembali Ninjago.dari ceritanya aja sudah menarik sob,apa sobat berani mencoba game android yang satu ini?Game android yang saya share ini merupakan versi terbaru dengan modifikasi hack Unlimited money sob wah jadi tambah seru ini sob,jadi jangan ragu sob jika sudah tidak sabar langsung saja Download LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money) dismartphone kesayanganmu melalui link yang sudah saya sediakan secara gratis.

Description of LEGO Ninjago: Skybound mod apk
Start spending big in LEGO Ninjago: Skybound with our new Money ModLEGO Ninjago: Skybound is a fun and interactive action adventure. LEGO Ninjago: Skybound has awesome Lego graphics and the music choices are also pretty cool. The evil Djinn Nadakhan is stealing parts of Ninjago Island to rebuild his realm of Djinjago in the sky. Playing as Jay you must battle him and his gang of SKY PIRATES to rescue Zane, Nya, Lloyd, Cole and Kai to take back the stolen lands and rebuild Ninjago. The evil guys are trying to rebuild their island by stealing parts of yours! Stop them before they succeed and destroy them. There are tons of things to do in this fun game so you will spend countless hours playing it. If you enjoy this game and you need more money, just get our Money mod.

Features of  LEGO Ninjago: Skybound mod apk
  • Collect studs to upgrade your Ninja skills. 
  • Choose how you want to play. Sneak through shadows to outwit enemies with stealth or fight them in epic sword battles.
  • Find the secret Tiger Widow venom to stop the evil Djinn Nadakhan.
  • Awesome side scrolling fun. 
  • Simple one touch control mechanic. 
Baca Juga : Game Naruto Senki apk Ultimate Ninja Heroes 3 Mod Full Version

Screen shoot

Download Game LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money)

Download Game LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money)

Download Game LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money)

Game Information


Name Game :  LEGO Ninjago: Skybound
Update : 02 Oktober 2016
Size File : - Mb
Version : 10.0.32 
Android version : 4.1 and Higher
Developer : LEGO System A/S

Cara Download File :

  1. Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  2. Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  3. Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.

Sekian dari saya mengenai Game Android Terbaru LEGO Ninjago: Skybound mod apk 10.0.32 (Unlimited Money) semoga game android yang saya bagikan ini dapat menghibur hari sobat semua,terima kasih kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami.

Link Donwload

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar