Garena Liên Quân Mobile v1.22.1.2 Mod Apk

Garena Liên Quân Mobile v1.22.1.2 Mod Apk

Download game android mod Garena Liên Quân Mobile

Download game android mod Garena Liên Quân Mobile - Hai selamat siang, tidak terasa sudah berjumpa lagi dengan akhir pekan. Akhir pekan dibulan puasa bingung mau ngapain? mending main game aja sob, kali ini admin www.gionogames.net akan membagikan sebuah game mod terbaru untuk android. Nah game ini cocok sekali untuk sobat semua yang tengah mencari referensi game keren dan menyenangkan. Nah judul dari game yang admin bagikan ini ialah Garena RoV Mobile Moba Hack APK Download, pasti sobat sudah sering kan mendengar game ini. Game yang satu ini sudah mencapai versi terbaru sob, jadi kinerja dan fitur yang ada didalamnya sudah sangat maksimal. Kali ini masih sama seperti postingan yang sebelumnya yakni versi mod, nah seperti apa ya ulasan tentang game mod yang admin bagikan ini. Mari simak ulasan lebih lengkapnya sob. 

Garena RoV Mobile Moba  - Game ini termasuk kategori game action game, nah action game sendiri merupakan type game yang paling favorite dikalangan para gamers karena menurut para gamers action game mampu memberikan pengalaman tersendiri ketika memainkannya. Nah cara bermain game Garena RoV Mobile Moba MOD APK (God Mode) sangatlah mudah sob, pilih hero favorit kalian dari kumpulan hero unik dan mainkan dengan kontrol yang responsif. Dan satu lagi, sobat akan menemukan hero baru setiap minggunya. Dikemas degan grafis yang HD membuat game ini menjadi populer maka sobat dipastikan tidak akan kecewa setelah mendownloadnya. Nah ketika memainkan Garena RoV Mobile Moba 3D Game APK Terbaru MOD Android ini akan ada banyak mode pilihan yang dapat dimainkan sesuai dengan selera sobat, salah satu modenya ialah 5v5 Grand Battle. Main dengan lawan dan kawan asli secara real time. Kuasai arena pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5v5!! Nah tunggu apalagi sob, buruan download dan mainkan game keren ini sekarang juga. Selamat mencoba sob, semoga bermanfaat.


Fitur Game :

1. MobA klasik 5v5 favoritmu, fokus pada pertarungan dengan lawan! 
Main dengan lawan dan kawan asli secara real time. Kuasai arena pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5v5!!

2. True Fair Mobile Moba

No pay to win, pure skill! Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100% hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill dalam game kompetitif ini.

3. Grafis HD, nikmati kerennya efek visual PC MobA di hapemu 

Defeat your enemy with style! Dengan tampilan grafis HD, nikmati kerennya tampilan Hero mu dan kalahkan lawan dalam pertempuran 5v5 dengan skill berefek visual keren seperti main PC MobA.

4. Banyak pilihan Hero! Ada Hero BARU setiap minggunya!

Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. Mainkan berbagai Hero BARU setiap minggunya.

5. Kontrol & Item Manager yang mudah dipahami 

Sangat mudah, dengan gamepad virtual yang responsif, item manager otomatis, dan sistem auto assist untuk target serangan yang akurat. Tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target! Kuasai dan fokus rasakan serunya mendominasi pertempuran!

6. Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia! 

Mobile Arena hadir dalam server lokal, match making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari hapemu. Ada masalah? Jangan khawatir, nikmati layanan Customer Service kami. Kami siap membantu menyelesaikan masalah kamu.

Android modded games :
  • God Mode
  • No CD
  • view full map (map) of all modes
  • Anti Ban (Avoid locking acc)

Informasi Game :
  • Nama : Garena RoV Mobile Moba APK
  • Latest version : 1.22.1.2
  • Update : 23 Juni 2018
  • Developer Company : MOBA Games Private Limited
  • File Size : 340.3 MB
  • Type Game : Action Game 
  • Android : 4.0.3 and Up
  • File Format : APK dan OBB
  • Language : English
  • Mode : Online Game

Cara Install game :
  1. Download Legendary: Game of Heroes apk dan Data obb
  2. Ekstrak File dengan Aplikasi ZArchiver
  3. Install Apk (Aplikasinya)
  4. Pindah Data ke Folder Android/Obb (Berinama file mod android )
  5. Buka Game
Download game android mod Garena Liên Quân Mobile
Download game android mod Garena Liên Quân Mobile
Download game android mod Garena Liên Quân Mobile

Download apk

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar