The Walking Dead No Man’s Land 2.12.0.129 Apk Mod + Data Android

The Walking Dead No Man’s Land 2.12.0.129 Apk Mod + Data Android

The Walking Dead No Man’s Land Mod Apk v2.6.4.5 (High Damage)

Download games android mod The Walking Dead No Man’s Land apk | Selamat datang kembali sobat gamers kali ini saya admin gionogames akan membagikan game terbaru android Tentunya para sobat sudah tidak asing dengan game yang diangkat dari serial tv ini merupakan game android terbaru besutan developer Next Games Oy Dimana kita harus bertahan hidup melawan para kawanan zombie dan juga beberapa manusia yang ingin menguasai dunia,Dalam Walking Dead road to survival mod apk terbaru kali ini sudah banyak sekali yang ditawarkan mulai dari lokasi yang baru,misi yang baru juga hutan yang baru yang akan membuat anda semakin betah dalam memainkan game The Walking Dead No Man’s Land for android,Jadi daripada penasaran silahkan download gamenya disini dan mainkan game terbaru di android kalian sekarang juga.

Game dibawah naungan Amc ini memang menarik untuk kalian tonton di serial tvnya Petualangan rick dan kru dalam mengarungi kiamat zombie dimana mereka harus bisa bertahan hidup dengan memanfaatkan alam sekitar dan berperan aktif dalam perang antar zombie.

The Walking Dead: No Man’s Land merupakan game resmi yang hadir berkat kerja sama developer Next Games dan saluran TV kabel AMC yang menayangkan seri televisi The Walking Dead. Jadi kalian bisa menikmati tampilan animasi Hd dengan wajah karakter yang serupa di dalam televisinnya. Game ini didesain khusus untuk tampilan android dan saat ini versi terbaru dengan fitur modifikasi sudah tersedia dengan ukuran game yang lebih ringan.

The walking Dead No Man's Land apk


The Walking Dead No Man’s Land

The Walking Dead No Man’s Land

Game Information

Category : Strategy Games
Updated On : oktober 2018
Size : 235 MB
New Version : 2.12.0.129
Developer Android  : Next Games Oy
File Format : Apk
Requires Android : 4.0 and up
Language : English
Info Mod : Unlimited all
More info : google play

WHAT'S NEW:
  • Episode 11 – The Descent. Hook up with Daryl and head to the Quarry on a dangerous mission to recover supplies.
  • Replay all your favorite missions on hard difficulty.
  • Guild leader boards. Be the best of the best of the best.
  • Forest challenge location. Tough as nails, approach with caution.
  • Quarry challenge location. The Walking Dead season 6 content in No Man’s Land.

    Sekian dulu ulasan dari saya tentang The Walking Dead No Man’s Land Mod Apk (High Damage) semoga game terbaru kali ini bisa menghibur sobat semuanya terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmat game android tebaru dari kami.

    Trailer game

    Download Link games

    Share this:

    Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

    Tidak ada komentar